Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
ada sesuatu apapun itu yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya.
[+] Post Title :

Cerita Halaman 01


[+] Author : Unknown
[+] Type :
Kakak Ipar Gue
Ketika itu gue masih kelas 2 smp. Gue lagi di suruh nyokap buat nganterin makanan ke rumah abang tiri gue. Umur abang tiri gue beda jauh ama gue. Umurnya waktu itu 35 taon. Bininya umurnya sekitar 30anlah. Waktu itu rumah abang gue lagi sepi. Keponakan gue lagi pada sekolah siang. Abang gue lagi kerja. Tinggal ipar tiri gue aja lagi di rumah.
Baca Selengkapnya >>

Keperawanan Ani
Aku seorang mahasiswa berumur 21 tahun. Pada saat liburan semester aku pulang ke kampungku di Garut. Untuk mengatasi kejenuhan. aku jalan-jalan di kota tersebut. Dan masuk ke sebuah pusat belanja di kota kecil itu. Secara tak sengaja aku memandangi seorang gadis yang bisa dikatakan cantik. Wajahnya ...
Baca Selengkapnya >>

Keperawananku, Oh Keperawananku
Aku masih duduk di kelas tiga SMP ketika bapakku memanggilku ke ruangan kerjanya. Dari kecil aku sudah terbiasa untuk hidup secara menyenangkan. Setiap keinginanku dituruti, sebagai anak bungsu, aku sangat dimanja dengan segala fasilitas. Aku mempunyai sopir pribadi ...
Baca Selengkapnya >>

Pengalaman Pertama
Nama saya adalah alex. Umur saya 14 tahun. Saya ingin menceritakan pengalaman nyata saya. Ketika saya umur 13 tahun. saya sangat dekat dengan seorang saudara papa saya yang bernama Sandra. Saya sering menginap di rumahnya untuk bermain komputer karena di rumah say...
Baca Selengkapnya >>

Aku Dan Teman Adikku
Pertama kali aku mengenal hubungan sexual yang sebenarnya terjadi pada saat adik perempuanku memperkenalkan kepadaku seorang teman wanitanya. Sejak pertama kali aku melihat, memang aku sangat tertarik pa...
Baca Selengkapnya >>

Anakku Pelampiasan Nafsuku
Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur. kami beda umur hampir 15 tahun. sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria...
Baca Selengkapnya >>

Bu Dosen Yang Cantik
Cerita ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di Bandung. Ceritanya saat itu aku lagi putus dengan pacarku dan memang dia tidak tahu diri, sudah dicintai malah bertingkah, akhirnya dari cerita cintaku cuma berumur 2 tahun saja. Waktu itu aku tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga, kita tinggal serumah atau ngontrak satu rumah untuk berlima...
Baca Selengkapnya >>

Cerita Seks Siswi SMU
ini merupakan kisah nyata seorang anggota forum. Kejadian ini terjadi pada saat aku kelass 3 SMA dan baru jadian sekitar 3 bulanan dengan Vina. Saat itu kota "S" sedang musim hujan dan saat pulang sekola...
Baca Selengkapnya >>

Desah Kenikmatan Mba Nita
"Ne' apa kabar, ada acara ga sore ini" Itulah salam pembukaan telepon Mba Nita sore itu. Mba Nita adalah gambaran seorang istri kesepian seutuhnya. Suaminya yang.... apa yah, aku baru sadar kalau Mba Nita belum pernah cerita tentang suaminya. "Ngga ada Mba" kata...
Baca Selengkapnya >>

Diary Niken
Well... mulanya ini ide iseng-iseng gue. "love hotel" dalam rangka hari kemerdekaan! Panjat pinang cinta di puncak asmara. Eh, pacar gue Riko malah menanggapi dengan serius. So... why do he waiting for..? Just ma...
Baca Selengkapnya >>

Meniduri Istri Orang
Nama gua Antok. Travel customer service perusahaan penyalur air minum. Bahasa awamnya sopir sekaligus tukang angkat galon air mineral duapuluh liter. Gak heran badan gua kekar. Bos bilang ini namanya company benefit. Sialan. Dulu gua termasuk orang kuliahan, tapi nyerah sebelom kelar. Otak tak mampu, kantong keri...
Baca Selengkapnya >>

Kenikmatan Bersama 2 ABG
halo om. bisa jemput rika di sekolahan gak?? rika baru bt nih pengen jalan-jalan ama om. rika tunggu di depan sekolahan ya. kata rika di telepon. wah kebetulan nih gue juga da...
Baca Selengkapnya >>

Mahasiswi Ibuku
Ibuku adalah seorang dosen komputer di sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Ia memiliki banyak mahasiswa maupun mahasiswi dan karena kepiawaian Ibuku dalam mengajar. banyak mahasiswanya yang datang ke rumahku unuk meminta diajar secara privat. Kisah ini adalah nyata yang terja...
Baca Selengkapnya >>

Pembokat Nikmat
Perkenalkan namaku Steve (anggap aja gitu) Ini ceritaku saat aq masih umur 14 tahun dan lagi mencari - cari cara buat melakukan hubungan 'lagi' setelah dengan Cynthia yang sebelumnya aku cerita kan. Pembantuku yang ini (18 tahun)sangat cantik gak tau mengapa dia mau kerja seperti ini memang dia sudah melamar di berba...
Baca Selengkapnya >>

Pijat Payudara
Cerita ini terjadi waktu saya berumur 15 ketika itu waktu saya liburan di rumah teman Om saya di kota Jakarta. sebut saja nama teman Om saya Dody. Om Dody mempunyai istri namanya Tante Rina. Umur Om Dody kira-kita 40 tahun sedangkan Tante Rina berumur 31 dan mereka mempunyai anak berumur 5 tahun bernama Dino. Om Dod...
Baca Selengkapnya >>

0 komentar:

Posting Komentar